Senin, 02 April 2018

7 Tips Cepat Hamil No 1 dan No 3 Paling Tidak Masuk Akal


Berikut ini ada cara unik agar bisa cepat hamil. Apakah itu?

1.Kenakan kaus kaki.

Katanya sih, jika kaki Mama kedinginan, kesuburan pun akan terganggu.

Menurut pengobatan tradisional China, kaki yang dingin akan melambatkan sirkulasi qi (aliran energi) ke rahim, dan makin menyulitkan terjadinya kehamilan.


2.Halangi Aliran ASI

Selain itu, juga menghalangi aliran ASI setelah persalinan.

Memeluk atau menyentuh sesuatu yang hangat juga akan meningkatkan kadar hormon oksitosin, yang dibutuhkan agar bisa orgasme.

Nah, seperti yang sudah sering Mama dengar, kontraksi akibat orgasme akan membantu mendorong sperma menuju leher rahim. Proses persalinan dan menyusui juga dipengaruhi oleh hormon ini.

3.Pecahkan sesuatu saat berhubungan seks.

Ya, mungkin kedengarannya tidak masuk akal.

Tetapi ketika kita memecahkan sesuatu, kadar testosteron akan meningkat.

Hal ini memberikan efek positif pada jumlah sperma.

Olahraga dan nonton film porno juga memberikan efek yang sama.

4. Berjemur di pagi hari.

Berjemur akan meningkatkan kesuburan, karena paparan sinar matahari akan menghasilkan vitamin D. Vitamin D berfungsi meningkatkan jumlah progesteron dan estrogen yang diproduksi oleh tubuh, yang kemudian membantu proses pembuahan.


5. Konsumsi makanan kaya zat besi.

Mama mungkin sering mendengar bahwa makanan afrodisiak seperti tiram, delima, cokelat, atau kacang, bisa meningkatkan gairah seksual.

Manfaat sebenarnya adalah makanan-makanan ini kaya akan zat besi, yang mampu mendongkrak kesuburan pria dan kualitas sperma. Sebelum dikonsumsi, rendam dulu kacang dalam air dingin untuk menghilangkan kandungan asam fitatnya. Jenis asam lemak jenuh ini menghambat penyerapan mineral seperti zat besi.

6.Konsumsi makanan dengan kandungan selenium tinggi.

Contohnya, bayam, ubi jalar, semangka, brokoli, jamur, kedelai, ikan tuna, ikan salmon, dan gandum. Tingginya kadar selenium pada bahan makanan ini bisa meningkatkan aliran darah ke rahim, dan juga mencegah pembekuan darah di rahim.

7. Minum kopi sebelum berhubungan intim.

Minum secangkir kopi 30 menit sebelum berhubungan seks disebut-sebut dapat memperbaiki motilitas sperma, sehingga memungkinkan lebih banyak sperma untuk melintasi rongga rahim hingga mencapai tuba falopi.

Kopi juga dinilai memberi pengaruh baik pada kesuburan Mama maupun Papa, sehingga disarankan untuk minum secangkir saja sehari. Minumlah hanya saat masa subur.

8.Akupunktur.
Akupunktur terbukti menjadi salah satu cara efektif untuk menangani ketidaksuburan. Menurut sebuah riset pada 2002, akupunktur mampu meningkatkan produksi endorfin, yang membantu mengatur siklus menstruasi.

Praktik tusuk jarum ini juga memiliki efek neuroendokrin, yang memengaruhi hipotalamus, kelenjar pituitari (yang mengatur dan melepaskan hormon tertentu dalam tubuh), dan indung telur. Ketiga hal ini punya pengaruh kuat terhadap ovulasi.

Itulah resep cepat hamil yang boleh saja kalau mau dicoba. Semoga harapan Mama segera terkabul, ya.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.