Senin, 09 April 2018

Harga Walatra Sehat Mata 2018


HARGA WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL RP. 425.000 dan Langsung GRATIS ONGKIR

Keunggulan Produk WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL DIBANDINGKAN PRODUK LAINYA
Walatra Sehat Mata Softgel⇒ Keungulan yang pertama adalah Semua bahan yang digunakan untuk pembuatan produk herbal ini semuanya terbuat dari bahan herbal alami sehingga benar-benar aman dan tidak menyebabkan efek samping.
⇒ Keungulan yang kedua adalah proses pengolahan produk herbal ini sudah menggunakan Nano Teknologi. Perlu anda ketahui bahwa produk herbal yang diolah dengan menggunakan teknologi nano khasiat dan manfaatnya DAPAT BEREAKSI LEBIH CEPAT dibandingkan produk herbal yang tidak menggunakan teknologi nano, Maka tidak heran jika saat pertama kali anda konsumsi produk herbal walatra sehat mata softgel khasiat dan manfaatnya dapat dirasakan seketika.
⇒ Keungulan yang ketiga adalah produk walatra sehat mata softgel merupakan produk herbal kategori premium yang sangat ekflusif dan hanya bisa anda dapatkan DISINI SAJA, produk herbal ini tidak dijual di apotik manapun.
Ekstrak Teh Hijau Atau Green Tea
Walatra Sehat Mata SoftgelTeh hijau merupakan salah satu jenis teh yang memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh termasuk untuk kesehatan mata.
Teh hijau merupakan jenis teh yang sangat populer di china, Teh ini sudah dikenal sejak zaman kekaisaran china.
Selama beberapa tahun terakhir, ada banyak penelitian yang telah dirilis yang menunjukkan bahwa minum teh hijau dapat memberikan dampak positif untuk kesehatan salah satunya adalah untuk meningkatkan fungsi penghilatan mata anda. Baca informasi lengkapnya > Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Mata
Ekstrak Biji Anggur
Walatra Sehat Mata SoftgelMungkin banyak yang mengira bahwa biji anggur ini tidak memiliki khasiat, Namun berdasarkan penelitian bahwa di dalam biji anggur ini ternyata terdapat berbagai macam khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan mata loh.
Biji anggur memiliki khasiat yang sangat bagus untuk mengurangi stres mata yang disebabkan oleh cahaya terang, Memperlambat kemajuan makula degeneraasi dan mata katarak.Info Lengkap > Manfaat Biji Anggur Untuk Mata
Ekstrak Blueberry
Walatra Sehat Mata SoftgelBlueberry dikenal dengan khasiat obatnya selama berabad-abad. Buah blueberry kaya akan sumber pigmen tumbuhan, flavonoid yang memiliki khasiat antioksidan. Jadi bisa digunakan untuk melindungi kapiler dari kerusakan akibat radikal bebas. Kerusakan ini disebabkan oleh banyak penyakit, misalnya retinopati diabetes, glaukoma, katarak, varises, wasir, dll.
Beberapa orang mengklaim bahwa selama Perang Dunia II, pilot di British Royal Air Force (RAF) secara teratur mengkonsumsi bilberry yang diawetkan karena mereka meningkatkan penglihatan malam mereka. Menurut cerita, bilberry meningkatkan penglihatan pilot sehingga mereka bisa menyelesaikan misi mereka dengan akurasi yang jauh lebih tinggi. info lengkap > Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Mata
Ekstrak Jeruk Bergamot
Walatra Sehat Mata SoftgelJeruk Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C dalam buah jeruk ini dapat membantu membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
Ekstrak Bunga Matahari
Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.
Ekstrak Bunga Canola
Walatra Sehat Mata SoftgelJournal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.
Esktrak Ginkgo Biloba
Walatra Sehat Mata SoftgelGinkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
Ekstrak Goji Berry
Walatra Sehat Mata SoftgelBuah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.
Ekstrak Wortel
Walatra Sehat Mata SoftgelSudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.

Sumber : ​www.spesialisobatherbal.com/walatra-softgel-sehat-mata-wse-harga/www.spesialisobatherbal.com/walatra-softgel-sehat-mata-wse-harga/


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.